HANYA KEYONG YANG BISA MEMBUAT SAYA LEBIH DARI SEKEDAR JATUH CINTA

Rabu, 18 April 2012

Happy Birthday My Dear


Ketika umur kita bertambah, saat itu pula masa hidup kita berkurang..
entah apa yang harus dirasakan, 
Apakah kita harus senang atau kita harus bersedih??

Pada intinya semua perasaan itu tidaklah penting.. 
yang penting adalah setiap harinya ketika umur kita terus bertambah, 
selalu selipkan rasa syukur kita dalam setiap keadaan...





Tepat tanggal ini, 28 tahun yang lalu
laki-laki yang mempunyai tatapan tajam, laki-laki yang mempunyai senyuman manis itu lahir.

Seiring berjalannya waktu, seiring bertambahnya umur, 
dia tumbuh menjadi sesosok laki-laki yang dewasa dan sangat bertanggung jawab..
memang belum terlalu lama saya mengenalnya, tetapi saya telah merasakan hal itu darinya..
Semoga akan selalu bertambah segala kebaikannya.

Selamat ulang tahun sayang, 
terselip kesedihan karena saat ini saya belum bisa menemanimu untuk setiap harinya,
tapi saya percaya, hal itu akan terjadi jika saatnya tiba nanti.

Dalam setiap doaku, namamu akan selalu ada
Dalam setiap pandanganku, wajahmu akan selalu terbayang
Semaksimal saya akan melakukan apapun untuk bahagiamu, sayangku...

2 komentar:

  1. hicks :'(

    kpn yak ada orang yg mao ngasih ucapan kyak gtu k saia :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahahaha....

      nantinya bakal ada brad... jadi tenang saja ^_^

      Hapus