HANYA KEYONG YANG BISA MEMBUAT SAYA LEBIH DARI SEKEDAR JATUH CINTA

Jumat, 09 Maret 2012

Sesuatu Untuk Ibu

Ibu...
sampai saat ini, aku selalu berusaha untuk membuatmu bahagia. 
tapi taukah kau bu, banyak hal yang tak bisa aku ungkapkan padamu..
sampai-sampai dadaku ini terasa sesak karena begitu banyaknya hal yang aku sembunyikan darimu

Bu..
apakah aku mempunyai waktu untuk mengungkapkan semua ini?
begitu banyak pertimbangan dariku untuk mengatakannya..
sampai-sampai ketika aku ingin berbicara, tak terasa sesuatu menetes dari mataku
sehingga aku kembali terpaku

Ibu..
percaya saja padaku, jangan kau buat bimbang anakmu ini
percaya padaku, sampai kapanpun aku akan selalu membuatmu tersenyum
tolong percayalah, apapun pilihan yang aku ambil, itu untukmu bu..

10 komentar:

  1. Balasan
    1. Pengen juga brad...
      sekalian buat ngeluarin uneg2 :D

      ngutak-ngatiknya susah :-(

      Hapus
    2. Ho'oh.. Bwt nyalurin hobi nyorat nyoret :D

      lha pan si abang keyong udah jago ngutak ngatik blog

      Hapus
  2. Balasan
    1. si abang malah belum ngeliat2 dimari brad...

      kalau pas ketemu juga gak sempet bahas blog :D
      jadi dicoba buat ngutak ngatik sendiri deh ^_^

      Hapus
    2. Jiahh, jd si abang blm tau tah, kirain enih si abang yg bkinin, hehehe

      klo baru mgkn ngutak ngatik blog agak ribet neng, tp klo udah paham mah enak bngt mo d apain jg blog nya, tp kadang msh bs bkin puyeng jg sih :D

      nti deh saia bantu, sesuai ma apa yg saia tau ajah yaak :-P

      Hapus
    3. udah saya kasih tau tapi belum sempet ngecek mungkin brad :)

      nah kebetulan saya belum paham brad jadi kan ribet.. =__=#

      oke deh brad.. btw kabar bini anda gimana brad? kangen saya berbagi ketikan sama mey ^_^

      Hapus
    4. Ouw, saking sbuknya kli yak ngejar setoran jd blm nengokin blog bininya :-P

      ho oh dah, kt blajar bareng2 dahh ngutak ngatik blog

      mey kbrnya bae
      knp kgak coba d sms mey neng

      Hapus
    5. mungkin juga brad ^_^

      semalem udah saya sms brad, tapi gak ada balesan.. mungkin lagi sibuk kali ya... :D

      salamin aja yak brad ^_^

      Hapus
  3. :D

    mgkn jg, saia jg blm sms/tlp dia sih

    wa alaikumsalam, nti saia sampein slm nya k mey

    BalasHapus