HANYA KEYONG YANG BISA MEMBUAT SAYA LEBIH DARI SEKEDAR JATUH CINTA

Kamis, 15 Maret 2012

Pangeran Tak Berkuda




Wahai mentari
bisakah kau memberikan sedikit sinarmu untuknya
agar ia selalu bersinar dimanapun ia berada bahkan dalam gelapnya malam

Wahai rembulan
terangilah selalu malam-malamnya
bawalah ia dalam mimpi indah serta berikan kenyamanan dalam tidurnya

Wahai bintang
berbagilah sedikit keindahanmu untuknya
buat orang yang memandangnya merasakan keindahan yang ia punya darimu

Ah tapi tunggu.... bagiku,
tanpa sinar mentari, ia tetap bersinar dengan terangnya
tanpa sinar rembulan, mimpi indah selalu menjemputnya
tanpa keindahan bintang, ia tetap indah dimataku

Tuhan.... tolong jaga dan lindungi ia
karena aku tau, hanya Engkau yang mampu melindunginya.

Tuhan.... berikan ia kesabaran serta keyakinan yang kuat
karena aku tahu, hanya Engkau yang mampu meneguhkan hatinya.

taukah Engkau Tuhan... aku sedang menantikannya
Yah.. dialah sesosok pangeran tak berkuda yang telah lama aku nantikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar