HANYA KEYONG YANG BISA MEMBUAT SAYA LEBIH DARI SEKEDAR JATUH CINTA

Senin, 21 Januari 2013

a letter

to MelLy

saya minta maaf atas semua yang terjadi belakangan ini..
jujur saya memang jealous dengan anda, entahlah alasan ini masuk akal atau tidak.. seringnya anda mengobrol dengan galih membuat saya sedikit terganggu, karena saya rasa dia lebih sering mengobrol dengan anda dari pada dengan saya. walaupun obrolan itu hanya sebatas teman tapi saya merasa obrolannya dengan anda lebih menarik dari pada dengan saya sendiri.

saya tau kalau sebenarnya saya salah mencemburui kalian, saya juga tidak tau diri karena saya mengenal galih karena anda juga, tetapi bukankah wajar jika rasa cemburu itu hadir atau mungkin saya hanya merasa iri dengan anda... ya mungkin saya memang iri! saya tidak akan meminta anda untuk mengerti posisi saya, karena saya tau anda tidak akan seperti yang saya lakukan, karena anda tidak childish seperti saya.

sekali lagi saya minta maaf, saya tau ini tidak akan merubah apapun tapi setidaknya ini akan lebih baik dari pada saya tidak melakukan apapun....terima kasih ^_^


Zahra

1 komentar:

  1. menjalin suatu hub itu seperti bermain layang2. ada saat mengulur dan ada masa nya untuk menarik. or it could be like holding an egg in your hand. kurang erat akan terlepas dan jatuh tp terlalu erat maka akan pecah didlm genggaman anda.

    saya perempuan dan dpt memahami anda. anda tidak hrs tua untuk bersikap dewasa. anda bisa mendengar, melihat dan mengambil pelajaran dr hal2 yg terjd di sekitar anda.

    komunikasi akan lebih hidup dan menarik jika anda berbicara dgn bahasa yg sama dan berbicara pd saat lawan bicara anda mendengarkan. saya yakin anda lebih tau hal2 apa yg menarik perhatian Galih ;)

    Zahra, saya menyesal harus berakhir seperti ini. tp saya percaya anda bukan org bodoh yg terus melakukan hal yg sama dan mengharap hasil yg berbeda.

    jangan khawatir.. saya sudah punya seseorang yg menunggu saya sehabis masa pembelajaran saia disini dan orang itu bukan Galih. Silahkan tanya Galih.. dia tau siapa orgnya dimana saya sdh menitipkan seperempat hati saya.

    last thing u should do.. love him without fear, trust him without wondering and want him without demanding.

    Perlakukan Galih dgn baik krn dia org baik. selamat meneruskan hidup anda

    BalasHapus