HANYA KEYONG YANG BISA MEMBUAT SAYA LEBIH DARI SEKEDAR JATUH CINTA

Rabu, 09 Januari 2013

Holaa....


Long time no see....
and for you guys, Happy new years ^_^

kira-kira 2 minggu lebih saya tidak menengok blog saya enih :D
sibuk? yah sedikit.... #plaakkkk

awal tahun baru saya sangat-sangat berkesan lohh... kedatangan tamu dari luar kota yang khusus datang untuk menemui saya.. #pede
yuupp... tepat sekali, terkasihku datang kerumah dan kebetulan babe saya juga sedang dirumah :D
saya kenalkan dia sama semua keluarga saya.. dan yang lebih menyenangkan lagi, semuanya merestui hubungan saya dengannya... #tepuk tangan ^_^

Tuhan...
terimakasih Kau telah menciptakannya, beribu terimakasih Kau mempertemukan aku dengannya,
berjuta terimakasih Kau memberikanku kesempatan untuk mendapat sayang darinya.
dia ciptaan-Mu yang sangat indah, dia ciptaan-Mu yang begitu sempurna,
berikan kami kesempatan untuk selalu bersama dalam ikatan sunnah-Mu..
berikan kami waktu untuk selalu bersama dalam mensyukuri nikmat-Mu...
aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar