HANYA KEYONG YANG BISA MEMBUAT SAYA LEBIH DARI SEKEDAR JATUH CINTA

Rabu, 17 Oktober 2012

kata untukku

ada sebuah kalimat yang saya pernah temukan di sobekan sebuah koran, sudah menjadi pembungkus (nasi uduk klo gk salah) namun masih jelas terbaca : "sampai kapanpun kamu tidak akan pernah mendapatkan sebuah Cinta, jika yang kamu cari adalah kesempurnaan'' lantas saya coba menyimpulkan walaupun sotoy getoo loooh kata anak abg jaman sekarang :-D 

'mungkin' (karena saya juga gk yakin)
yang dimaksud dengan kalimat diatas adalah kita juga bisa mendapatkan Cinta dari sebuah ketidak sempurnaan dan lagipula kita semua pasti meyakini bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini (kecuali sebuah merk rokok dan judul lagu) walah ngiklan :-p

kita tidak akan mendapatkan kesempurnaan, menerima sebuah ketidak sempurna an dengan cara hebat adalah cukup saya simpulkan sebagai sebuah kesempurnaan yang ruaarrr biasa dan saat ini saya sedang mencoba melakukan itu untukmu, kamu gk perlu salto sambil bilang wow gitu :-p karena walaupun sulit saya akan terus mencobanya

sayangnya oh sayangku, jarak kita begitu membentang samudera biru :-D saya tak bisa mengawasimu, kamu juga bahkan tak bisa mengintipku
kadang/sering malahan cemburu kerap membakar kita
muring muring, sampai ngambek gk jelas sudah biasa menjadi santapan tema sms/telpun kita
mungkin kamu jenuh, atau saya juga pernah merasakan capek namun itu semua bukan sebuah akhir karena bahkan kisah kita belum dimulai

hanya ada satu opsi walaupun itu juga bukan ending, gimana klo segera menggelar wedding?
kamu menjadi nyonya epo dan saya juga pengen dipanggil Bapak sebelum bener bener jompo :-D

tidak terasa y sudah Dua tahun kita menjalin ikatan yang walaupun belum resmi ditandatangani di KUA namun penamu sudah banyak membekas di hatiku
tak sedikit yang meragukan dan mencemooh kita bakal mewujudkan ini menjadi nyata tapi ini tentang kita bukan mereka, dan saya percaya jika Tuhan mengijinkan. Insha Allah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar