HANYA KEYONG YANG BISA MEMBUAT SAYA LEBIH DARI SEKEDAR JATUH CINTA

Rabu, 17 Oktober 2012

ketakutanku

dia yang kucinta tak pernah terlihat rapuh, tak pernah kulihat terluka
dia yang kusayang selalu menyebar senyum, selalu menebar kata-kata indah

kini...
akupun tak tau apa yang sedang ia rasakan
aku tak tau apa yang sedang ia pikirkan

tetapi...
aku bisa merasakannya
merasakan perubahan yang terjadi
merasakan dinginnya hati

ya.. aku yang membuatnya seperti itu
salahku yang membuatnya marah
salahku yang membuat ia tak percaya
salahku yang membuat keyakinannya hilang
itu semua salahku!

aku takut..
takut akan kehilangannya
takut akan kehilangan cintanya
takut akan kehilangan senyumnya
takut akan kehilangan kehangatan yang ia punya

aku takut jika ia tak dapat menerimaku lagi
aku takut jika ia melambaikan tangan dan berjalan jauh meninggalkanku! :(

1 komentar: